Kamis, 26 Februari 2015

Fabio Cannavaro Divonis 10 Bulan Penjara

NAPOLI, - Mantan Kapten Timnas Italia Piala Dunia 2006 Fabio Cannavaro harus menerima kenyataan harus menginap di hotel prodeo selama 10 bulan lantaran melanggar garis batas polisi di rumahnya yang telah disitas pihak berwenang.

Sebagaimana dilansir The Guardian, mantan pemain belakang Juventus ini sedang diinvestigasi dalam kasus penggelapan pajak.

Istimewa
Pada Oktober 2014 lalu pihak otoritas di Napoli menyita uang hingga 1 juta euro, beberapa barang termasuk yacht bernilai 180 ribu euro miliknya bersama sang istri, Daniela Arenoso.

Cannavaro, Arenoso dan adik kandungnya, Paolo pun mendapatkan hukuman dari pengadilan lantaran ketiganya memasuki rumah serta melakukan aktivitas diantaranya berenang tanpa melihat bahwa kediaman tersebut telah disita.

Mereka bertiga pun langsung mengajukan banding sehingga hukuman ditunda hingga pengadilan mengkaji ulang  kasusnya.

Selain itu, perusahaan Cannavaro, FD Service diindikasikan pihak otoritas pajak Italia tidak membayar pajak antara 2005 dan 2010.

Saat ini setelah tidak merumput, Cannavaro melatih klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande menggantikan mantan pelatihnya di Timnas Marcelo Lippi.

Sedangkan Paolo saat ini membela Sassuolo yang bermain di Liga Serie A.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz