Sabtu, 14 Februari 2015

United Incar Cavani

MANCHESTER, - Pelatih Manchester United Louis van Gaal nampaknya masih harus terus meracik komposisi formasi supaya bisa masuk dalam jajaran klub Eropa salah satunya adalah membeli pemain baru.

Rumor yang beredar termasuk informasi dari dalam klub yang mengatakan sekarang mengamati permainan dari Cavani termasuk tidak nyamannya pemain Uruguay ini di klub asal Paris ini.

“Cavani merasa tidak nyaman di Paris dan dia bersiap untuk mencari tantangan baru di klub besar lainnya. Melihat kondisi itu United pun masuk dalam bursa perburuan Cavani, United siap menyediakan dana sebesar 60 juta poundsterling untuk menggaet Cavani, mereka percaya diri bisa membawa Cavani ke sini (Manchester),”ucap sumber dalam tersebut sebagaimana dilaporkkan Daily Star.

Istimewa


Jika yang disampaikan orang dalam tersebut benar maka terjawab sudah soal teka-teki masa depan Falcao di Old Trafford tersebut.

Seperti diketahui pemain bernama lengkap Edinson Roberto Cavani Gómez mulai dikenal publik sejak dirinya bersinar ketika membela Napoli dengan torehan 20 gol selama tiga musim beruntun.

Berkat torehan gol dan permainan yang menarik ini membuat klub besar Perancis, Paris Saint Germain (PSG) merekrutnya pada musim 2013/2014.

Namun apa yang ditorehkan di Napoli tidak sesuai diharapkan di klub barunya, karena selama berseragam PSG hanya bisa mencetak 16 gol pada musim pertamanya dan hingga saat ini baru tercipta 9 gol




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz