Senin, 16 Februari 2015

Saudi Kutuk Serangan di Copenhagen dan AS

RIYADH, - Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia mengutuk aksi teror yang terjadi di pusat kota Denmark, Copenhagen dan Carolina Utara, Amerika Serikat.

Pernyataan ini disampaikan sebagaimana dilansir dari kantor berita SPA berdasarkan dari sumber pejabat Saudi mengatakan Kerajaan mengikuti insiden terorisme dan criminal yang terjadi baru-baru ini.

Istimewa
“Kerajaan Arab Saudi mengikuti insiden terorisme dan criminal yang terjadi baru-baru ini di ibukota Copenhagen dan di Carolina Utara, AS yang mengakibatkan kematian dan terluka orang yang tidak bersalah,”demikian pernyataan dari kantor berita SPA

Dalam pernyataannya juga Saudi menekankan perlunya menghormati agama dan kepercayaan manusia serta menolak segala bentuk terorisme dan tindakan criminal apapun sumbernya.

“Kerajaan Arab Saudi menyatakan berduka cita kepada keluarga korban dan berharap korban luka segera pulih,”demikian pernyataan tersebut.

Sebagai informasi, dua warga sipil tewas dalam penembakan di sebuah café di pusat kota Kopenhagen. dimana seorang warga ditembak petugas kepolisian yang diyakini sebagai pelaku.

Sementara itu di Carolina Utara, Amerika Serikat tiga orang warga muslim ditembak oleh tetangganya karena masalah parkir apartemen.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz