Rabu, 01 April 2015

Italia Tahan Imbang Inggris

TURIN, - Timnas Azzuri, Italia berhasil mengimbangi permainan Inggris selama 90 menit dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Turin.

Bertanding di kandang Juventus, Italia mendominasi permainan dan menekan Inggris dengan pola memanfaatkan dua sayap untuk menerobos pertahanan Inggris bahkan seorang Giorgio Chiellini pun ikut naik membantu para gelandang dan penyerang tim azzuri.

Apa yang diterapkan pasukan Antonio Conte pun berbuah gol, pada menit ke-29 berawal dari umpan silang CHiellini dapat dimanfaatkan dengan sundulan indah oleh Graziano Pelle membuat Joe Hart tidak berkutik.

Inggris pun mencoba mengimbangi permainan dominasi Italia namun selalu kandas hingga akhir babak pertama. Jelang bubaran babak pertama, Chris Smailing harus ditarik keluar lantaran cidera serius yang membuat Hodgson menggantikan dengan Carrick.

Lepas turun minum, dengan masuk Carrick sedikit ada perubahan dalam mengatur tempo permainan yang sedikit demi sedikit berbuah hasil walau belum juga berbuah gol bagi Inggris.

Pada menit ke-79 Inggris akhirnya mampu mengimbangi permainan Italia menjadi 1-1 berawal dari umpan Ryan Mason yang masuk menggantikan Henderson, mengirimkan kepada Andres Townsend yang berada di depan kotak penalti yang langsung menembak tembakan keras.

Tendangan keras Townsend  ini tidak mampu diantisipasi Buffon yang terlambat bereaksi yang mengubah menjadi 1-1.

Hingga pertandingan 2x45 menit tidak ada satupun gol yang dicetak oleh Inggris dan Italia untuk memenangkan laga ini

Susunan Pemain

Italia

Buffon; Ranocchia, Bonucci, Chiellini; Darmian, Parolo, Valdifiori, Soriano, Florenzi; Eder, Pellè

Inggris


Hart; Clyne, Smalling, Jagielka, Gibbs; Henderson, Jones, Delph; Rooney; Kane, Walcott



Kontak Blog > ervanca@gmail.com
Twitter.com/CatatanLorcasz