Jumat, 13 Februari 2015

Katy Perry Kembali Konser di Indonesia

Istimewa
JAKARTA, - Musisi cantik yang sempat menghebohkan arena NFL lalu, Katty Perry akan melakukan konsernya di Indonesia.

Konser yang bertajuk The Prismatic World Tour ini akan berlangsung pada 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exibition (ICE) Ciy, Serpong, Tangerang.

Kepastian kedatangan penyanyi kelahiran Santa Barbara, California 25 Oktober 1984 ini disampaikan Yudha Perdana selaku Brand Manajer Ismaya Live yang mendatangkan penyanyi tersebut.

“Selama dua tahun ini semua hal (citra) yang dibangun Katy bukannya makin membuat menurut pamornya justrus makin meningkat. Dan kita seolah ada kewajiban lagi untuk mendatangkannya untuk fans. dari Ismaya Live dan Soundy Ryhthm selaku promotor  ada keuntungan sendiri karena kita sudah pernah bawa mereka akhirnya mereka memutuskan oke,”ucapnya.

Target yang diusung oleh promotr dalam konser Katty Perry untuk kedua kalinya adalah sekitar 11 ribu penonton dan penjualan tiket dimulai pada besok melalui online. Tiket sendiri dijual dengan harga variatif dimulai dari Rp900 ribu hingga yang termahal sekitar Rp5 juta

“Tiket masih dalam tahap perhitungan, target kita 9-10 ribu tiket di awal. Karena tim produksi kita harus bangun tribunnya dulu. Konser 2012 lalu sekitar 15 ribuan, harga tiket bervariasi mulai Rp900 ribu hingga Rp5 juta.

Berikut daftar tiket konser Katty Perry bertajuk The Prismatic World Tour 2015

Diamon A & B  - Rp 5 juta

Gold A & B – Rp 3 juta

Festival II Rp 2,3 juta

Festival I Rp 1,4 juta

Tribune Rp 900 ribu



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz