Jumat, 13 Februari 2015

Buku Felix Siaw Difilmkan

JAKARTA, - Setelah membuat kontroversi dengan mengharamkan photo diri, Selfie kali ini Ustadz Felix Siaw membuat sensasi dimana bukunya yang laris berjudul Udah Putusin Aja akan diangkat ke layar lebar.

Adalah Rumah Produksi Maxima Picture yang akan mengangkat buku karangan Ustadz fenomenal ini dengan judul yang sama.
Istimewa

Film yang mengangkat tentang fenomena pacaran dan pandangannya dari sudut Islam ini menurut Felix, pihak Maxima sudah mendekati serta membeli hak publikasi bukunya sejak tahun lalu.

Hal ini disampaikan Felix dalam jumpa pers di Jakarta yang sampai sekarang tidak kepikiran bagaimana bukunya bisa di visualisasi lewat tayangan

“Saya nggak kepikir bagaimana buku ini difilmkan, setelah beliau (produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat) menunjukkan keseriusannya, saya mengajukan syarat dengan menggunakan pesan yang baik dan proses baik. Kita jaga agar tetap syari,”ucapnya.

Felix yang juga sering berdakwah lewat sosial media ini mengatakan dalam proses syuting dimana para pemain yang bukan muhrim tidak akan melakukan adegan bersentuhan, pelukan dan lainnya dan digantikan oleh pemeran pengganti yang benar muhrimnya dari para pemain

“Jika ada adegan itu nanti akan menggunakan stuntman yang memang muhrimnya,”ucapnya.

Terkait dengan permintaan dari Felix menurut  Produser Ody Mulya Hidayat mengatakan siap dengan situasi tersebut dengan optimis produksi film ini bisa diterima penonton.

Ody juga mengatakan rencana film ini bisa diputar dan ditonton khalayak umum pada saat perayaan lebaran tahun ini.

“Insya Allah, Lebarn tahun ini tayang,”ucap Ody.

Sejauh ini film dari buku yang kabarnya sudah terjual sekitar 150 ribu eksemplar ini akan dibintangi Verrel Bramasta dan rumah produksi ini masih mencara para pemain untuk mendukung film tersebut.



Kontak > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz