Kamis, 12 Februari 2015

Hazard Tetap Setia Kepada Chelsea hingga 2020

LONDON, -  Pemain timnas Belgia, Eden Hazard menyatakan dirinya akan tetap bertahan dan menggunakan jersey biru kebanggan Chelsea hingga tahun 2020 mendatang.

Kepastian kesetian Hazard terhadap klub asuhan Jose Mourinho ini dituangkan dalam sebuah kontrak baru yang berdurasi 5,5 tahun ke depan yang ditandatangani dirinya bersama pejabat klub.

Dalam laman resmi klub, dirinya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Chelsea karena sejak menginjakkan kaki di Stamford Bridge merasa senang dan pihak klub sangat mendukung

chelseafc.com
“Saya merasa sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Sejak datang ke sini 2012 lalu saya merasa senang dan pihak klub telah sangat mendukung,”ucapnya.

Menurut pria kelahiran 7 Januari 1991 di La Louvière, Belgia ini mengapresiasikan kinerja manager Chelsea, Jose Mourinho yang telah banyak membantu dirinya selama diklub dan tentunya para supporter yang sangat fantastis.

Menanggapi perpanjangan kontrak Hazard dengan Chelsea mengundang apresiasi dari sang Manager Chelsea yang mengatakan senang dengan sikap pemain Belgia tersebut dan menunjukkan bahwa dia percaya untuk menjadi terbaik di dunia.

“Saya sangat senang Eden telah menandatangani kontrak baru. Itu menunjukkan bahwa dia percaya pada staff pelatih dan para pemain lainnya untuk membantunya menjadi pemain terbaik di dunia. Dia telah menjadi pemain top dan evolusi permainannya sangat fantastis. Dia masih sangat muda dan dia menjadi yang terbaik,”ucapnya.

Sebagai informasi, Hazard bergabung dengan Chelsea setelah dibeli dari Klub Perancis Lille pada tahun 2012 lalu.

Sepanjang berseragam Chelsea, dirinya sudah mencetak 13 gol dari 36 penampilannya di berbagai kompetisi.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz