Sabtu, 14 Februari 2015

Daihatsu Luncurkan Produk Terbarunya

JAKARTA, - Perusahaan Otomotif PT Astra Daihatsu Motor di tahun 2015 ini meluncurkan produk terbarunya yaitu New Sirion.

Produk yang menurut Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra saat peluncuran New Sirion mengatakan produknya tampil lebih segar, sporty dan bergaya dengan fasilitas kenyamanan serta keamanan lebih lengkap

Istimewa
“Ini sangat cocok untuk sahabat muda Indonesia, New Sirion ini lincah bermanuver di jalanan perkotaan di Indonesia sehingga dapat diandalkan untuk memberik kenyamanan berkendara sehingga menjadikan Sirion tampil lebih stylish dan fun to drive,”ucapnya

Amelia juga mengatakan bahwa Sirion yang hadir perdana delapan tahun lalu pada April 2007 sudah mengalami banyak perubahan yang menyeluruh pada Juli 2011.

Sementara itu Kepala Riset dan Pengembangan ADM, Pradipto Sugondo mengatakan pihaknya memberikan empat warna untuk sirion terbaru ini yaitu putih, orange, silver dan biru.

Selain itu dalam perubahan ini Pradipto memberikan contoh pada bumper dan grille depan yang terintegrasi dengan tambahan lampu LED lebih sporty dan moden.

Kemudian perubahan terjadi pada accent body kit, velg yang lebih bergaya, real spoiler dan muffler cutter yang menegaskan kendaraan ini sporty.

Untuk memberikan kenyamanan, kendaraan ini mengusung desain baru 2 Din Audio dimana terdapat fitur pengubah audio di kemudi dan spion yang bisa dilipat sesuka hati.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan seperti kantung udara ganda, sabuk pengaman otomatis melindungi dan penumpang saat tabrakan dan meminimalisasi gerakan ke depan.

“Sebanyak 80 persen pengguna menginginkan keamanan berkendara, makanya kami mperkuat sisi keamanan berkendara,”ucapnya

Untuk Produk terbarunya ini, Sirion terdapat dua varian manual dan matik dengan banderol dimulai dari Rp155 hingga Rp166 juta.



Kontak blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz