Jumat, 13 Februari 2015

Alasan Drummer Nirvana Tidak Muncul dalam Dokumenter Cobain

WASHINGTON DC, - Teka-teki tidak munculnya sang drummer band grunge, Nirvana dalam film documenter Kurt Cobain, Montage of Heck terungkap sudah lewat penuturan sang sutradara.

Kepada Billboard, Sutradara Montage of Heck, Breet Morgen mengatakan alasan waktu untuk memasukkan wawancara terhadap Grohl yang dimulai pada awal Januari kenapa tidak munculnya sang Vokali Foo Fighter tersebut.

Istimewa
“Kami sudah hampir selesai dan agak sulit mencoba untuk mengedit ulang film dengan wawancara baru dalam 10 hari. Ini adalah film yang saya inginkan – saya tidak ingin ada banyak orang di film ini. Saya berharap kita akan melihat versi dengan wawancara Grohl suatu saat nanti,”ucapnya.

Film ini menceritakan dengan testimonial dari para anggota keluarga Cobain, mantan pacaranya Tracy Marande, Bassit Nirvana Krist Novoselic dan tentunya janda Cobain, Coutney Love.

Film ini berhasi dibuat tidak lepas dari peran dan diprakarsai oleh sang puteri Cobain, Frances Bean Cobain sebagai produser eksekusif serta Coutney Love.

Bahkan janda dari musisi bernama lengkap Kurt Donald Cobain ini menyerahkan kunci ke fasilitas penyimpanan barang yang amat pribadi dari musisi kelahiran Aberdeen, Washington 20 Februari 1967s

Morgen pun mengungkapkan juga bahwa Courtney lah yang pertama kali datang kepadanya untuk meminta membuat film documenter ini pada 2007 lalu.

Ketidak hadiran Dave Grohl ini sempat membuat tanda tanya ketika pemutaran perdana dalam festival film Sundance di Utah Januari lalu.      

Bahkan dalam pemutaran film perdana tersebut vokalis Foo Fighter bernama lengkap David Eric Grohl tidak muncul.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz