Jumat, 13 Februari 2015

GIA Tolak Angkut Terpidana Mati Australia

JAKARTA, - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menolak untuk mengangkut terpidana mati asal Australia ke kawasan Nusakambangan

Munculnya maskapai ini berdasarkan rumor yang beredar bahwa kedua terpidana tersebut keluar dari Bali menuju Nusakambangan menggunakan makaspai plat merah tersebut.

Istimewa

Namun rumor ini dibantahkan sendiri oleh maskapai tersebut melalui siaran pers yang mengatakan pihaknya tidak pernah menyampaikan komitmen untuk mengangkut kedua terpidana ini.

“Sehubungan dengan beredarnya berita hari ini, Jumat (13/2) yang mengatakan bahwa Garuda Indonesia akan mengangkut Andrew Chan dan Myuran Sukumaran dari Bali, bersama ini kami tegaskan bahwa tidak benar bahwa Garuda Indonesia akan menerbangkan Andrew Chan dan Myuran Sukumaran. Kami juga ingin menyampaikan bahwa Garuda Indonesia tidak pernah menyampaikan komitment apapun untuk mengangkut Andrew Chan dan Myuran Sukumaran dengan penerbangan/pesawat kami,”demikian pernyataan ini

Sikap Garuda Indonesia ini pun disampaikan juga dalam laman jejaring sosial media mereka namun yang lucunya, pernyataan ini hanya ditampilkan pada laman Facebook Garuda Indonesia di Australia.


Kontak Blog > ervanca@gmail.com
Twitter.com/CatatanLorcasz