JAKARTA, - Mengambil momen
April Moop, produsen perangkat telekomunikasi asal Tiongkok, Xiaomi meluncurkan
dua produk terbarunya untuk pasar Indonesia.
Selain meluncurkan dua
produknya, di Indonesia juga mereka mengumumkan rencana bisnis mereka
selanjutnya.

Hal ini disampaikan Vice
Presiden of International Operation Xiaomi, Hugo Bara sebagaimana informasi
yang diterima dari tempat lokasi.
“Ya, kami sedang memfokuskan
diri pada rencana ekspansi di Brasil,”ucapnya.
Selain Brasil, Hugo juga
mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan ekspansi juga di kawasan ASEAN yang
lain setelah fokus pada Brasil.
Sementara untuk pasar
Indonesia, Xiaomi akan menempatkan negara ini dalam produk dengan kategori
smart home.
“Kami akan membawa produk
smart home kami ke Indonesia, namun kami belum menentukan kapan. Untuk pasar
Indonesia, saat ini kami tengah fokus pada ponsel dan tablet. Selain itu kami
juga masih memprioritaskan untuk menghadirkan aksesoris kami terlebih dahulu di
Indonesia,”ucapnya.
Xiaomi sendiri di tahun 2015
untuk kawasan Indonesia meluncurkan dua produk terbarunya yaitu RedMi 2 dan
MiPad dengan harga yang terjangkau.
Dalam peluncurannya di
sebuah bioskop ini, Xiaomi membanderol RedMi 1 dengan harga Rp1,599,000 dan
MiPad Rp2,900,000 yang baru bisa didapatkan pada 8 April mendatang melalui
penjualan online di Lazada.
Kontak Blog >
ervanca@gmail.com
Twitter.com/CatatanLorcasz