Minggu, 15 Maret 2015

Kalah dari Klub Degradasi, Pelatih City Tidak Kecewa

BURNLEY, - Menanggapi hasil mengejutkan City yang kalah dari penghuni dasar klasemen EPL tidak membuat pelatih klub tersebut, Manuel Pellegrini tidak kecewa.

Pelatih asal Chile ini sebagaimana dilansir dari berbagai media setempat hanya mengatakan bahwa anak asuhnya kurang beruntung dan itu adalah pertandingan normal.

“Ini pertandingan yang normal dan saya pikir kami tidak bermain buruk. Kami menciptakan sejumlah peluang, sedangkan mereka hanya mendapatkan satu shot on goal dan mencetak gol indah. Kami tidak melalukan hal maksimal untuk mencetak gol, tapi kami sangat tidak beruntung. Tentu kami melakukan sesuatu yang sama tapi saya tidak ingin menyalahkan satu atau dua pemain,”ucapnya.

Pellegrini juga mengatakan dirinya tetap optimis dengan peluang yang didapat walau saat ini tertinggal 11 point dari Chelsea yang punya jadwal lebih banyak.

“Ketika adan masih punya kesempatan secara matematis, maka anda masih punya peluang untuk merebut gelar juara. Tapi kenyataaannya akan lebih sulit melakukan saat ini,”ucapnya.

Pertandingan selanjutnya yang dihadapi City adalah babak kedua 16 besar Liga Champion melawan Barcelona di Camp Nou pada tengah pekan mendatang



Kontak Blog > ervanca@gmail.com
Twitter.com/CatatanLorcasz