Jumat, 27 Maret 2015

Twitter Cari Staff untuk Kantornya di Jakarta

JAKARTA, - Dengan hadirnya CEO Twitter, Dick Costolo di Jakarta menandai resminya kantor perwakilan mereka di Jakarta.

Dengan hadirnya kantor perwakilan tentunya membutuhkan tenaga professional yang ingin memajukan Twitter serta Indonesia tentunya secara seiring sejalan.

Twitter saat ini baru mengumumkan seorang petinggi sebagai Country Business Head Indonesia yaitu Rick Mulia yang akan berkantor di Gedung One Pacific Place Lantai 15 kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Tentunya kehadiran Rick Mulia harus didukung dengan beberapa personel dengan situasi seperti ini membuat Twitter pun membutuhkan beberapa tenaga.

Sebagaimana dilansir dari blog resmi Twitter setidaknya ada empat posisi yang ditawarkan untuk membantu Rick Mulia di Jakarta terutama fokus pada penjualan dan kemitraan.

Posisi yang ditawarkan adalah Public Policy Manager yang punyai tugas pokok  yang berkaitan dengan kebijakan serta regulasi yang ada di Indonesia dimana kemungkinan bisa bersinggungan secara langsung dengan pengguna Twitter di tanah air.

Communication Manager

Posisi ini menurut Twitter sebagai sesuatu yang besar dan sibuk. 

Seseorang yang akan mengambil pekerjaan ini harus bisa meramu strategi hubungan masyarakat perusahaan dan mengeksekusinya.

Jabatan ini pun akan berinteraksi dengan kantor Twitter di Singapura dan tentunya San Francisco, Amerika Serikat.

Latar belakang yang diinginkan Twitter terhadap posisi ini adalah pengalaman pada bidang komunikasi khususnya industri internet dan consumer teknologi.

Head of Media

Tugas dari posisi ini adalah mampu merangkul ke media lintas berita untuk bermitra dalam mengembangkan twitter dengan muatan lokal.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz