Jumat, 27 Maret 2015

Aji Santoso Beberkan Rahasia Kemenangan atas Timor Leste

JAKARTA, - Tim nasional Indonesia U-22 meraih hasil positif dalam laga perdana Kualifikasi Grup H PialaAsia U-23 melawan Timor Leste dengan skor besar.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta tim asuhan Aji Santoso sukses pesta lima gol ke gawang Timor Leste.

Menurut Aji Santoso yang berbicara kepada sejumlah media sebagaimana dilansir dari laman resmi PSSI,mengatakan dirinya melihat permainan Timor banyak bertahan pada babak pertama terutama 20 menit awal dengan seperti itu saya meminta tim untuk menyerangs

“Memang saya lihat Timor banyak bertahan di babak pertama terutama 20 menit pertama, maka itu saya minta tim untuk banyak menyerang dari sisi kanan dan kiri, melawan tim dengan total pertahanan memang butuh proses untuk bisa menciptakan peluang, maka itu kita bangun serangan perlahan,”ucapnya.

Dalam pertandingan ini, Indonesia harus kehilangan pemainnya yaitu Zulfiandi pada menit ke-57 karena kartu kuning kedua namun menurut Aji dengan situasi ini justru Indonesia mampu mempertahankan permainan bahkan mampu meraih kemenangan.

“Begitu kami main dengan sepuluh orang maka mereka (Timor) bermain lebih berani untuk menyerang. Dengan memancing mereka keluar menyerang, maka lebih berani untuk menyerang dengan memancing mereka keluar menyerang, maka lebih banyak lubang-lubang yang bisa dimanfaatkan,”ucapnya



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz