Sabtu, 28 Maret 2015

Dongeng Harry Kane Yang Berwujud Nyata

LONDON, -  Apa yang terjadi pada penyerang TottenhamHotspur yang menjalani debut perdana membela negara tidak berbeda dengan cerita dongeng anak-anak dalam wujudkan mimpi nyata.

Hal ini disampaikan Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson sebagaimana dilansir dari The Standard ketika melihat penampilan Harry Keane yang menjalani debutnya dan mencetak gol membawa Inggris bungkam Lithuania dalam kualfikasi Euro 2016.

“Seperti dongeng dan sangat menyenangkan ketika dongeng ternyata bisa menjelma jadi nyata. Saya pikir terlalu cepat memberi tekanan sedemikian besar padanya. Cukup terus gembira atas apa yang dicapai Kane,”ucapnya

Menurut Hodgson kepada The Guardian mengatakan bahwa sangat mengejutkan jika Kane tidak masuk ke dalam timnas.

“Jelas akan sangat mengejutkan jika dia tidak masuk ke dalam timnas. Penampilannya sangat fantastis sejak ia berhasil menembus tim inti Spurs. Dia telah bekerja dengan sangat baik,”ucapnya.

Sebagai informasi, penyerang Tottenham Hotspur menjalani debutnya bersama timnas negara ketika berhadapan dengan Lithuania dalam kualifikasi Euro 2016.

Walau debutnya dari kursi cadangan menggantikan Wayne Rooney, Kane mampu menutup penampilannya lewat gol ke gawang Lithuania yang berbuah 4-0 untuk Inggris.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com
Twitter.com/CatatanLorcasz