Minggu, 29 Maret 2015

Kualifikasi Euro 2016, Bulgaria Berbagi Angka dengan Italia

SOFIA, - Bulgaria gagal meraih nilai penuh saat menjamu Italia dalam kualifikasi Euro 2016 yang berlangsung di Stadion Vasil Levski.

Dalam pertandingan ini, Italia unggul lewat gol bunuh diri Jordan Minev di menit ke-3 yang berawal dari umpan silang Andrea Bertolacci yang coba dihalau oleh Minev namun berujung pada gawangnya sendiri.

Pada menit ke-11 tuan rumah berhasil mengimbangi permainan berawal dari umpan Stanislav Manolev, Ivelin Popov langsung lesakkan bola dari luar kota penalti yang tidak mampu dijangkau kiper.

Bulgaria pun unggul 2-1 pada menit ke-17 lewat aksi IIijan Micanski dengan umpan dari Georgi Milanov lewat tandukan kepalanya meluncur ke gawang Italia.

Lepas turun minum, kedudukan tidak juga berubah hingga pada menit ke-83 lewat pemain debutan, Eder yang menerima umpan dari kapten Juventus, Giorgio Chiellini, Eder lepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang tidak bisa jangkau kiper.

Hingga akhir babak kedua berakhir kedudukan tidak berubah. Dengan hasil ini Italia tetap berada pada posisi kedua Grup H dengan angka 11 poin dari lima laga, terpaut dua poin dari Kroasia. Sedangkan Bulgaria masih tetap pada posisi empat dengan nilai lima.

Susunan Pemain

Bulgaria

Nikolay Mihaylov; Stanislav Manolev, Nikolay Bodurov, Aleksandar Aleksandrov, Yordan Minev; Vladimir Gadzhev, Svetoslav Dyakov, Georgi Milanov, Ivelin Ivanov Popov, Mihail Aleksandrov, Ilijan Micanski.

Italia

Salvatore Sirigul Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Antonio Candreva, Matteo Darmian, Andrea Bertolacci, Marco Verratti, Luca Antonelli; Simone Zaza, Ciro Immobile.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz