Jumat, 27 Maret 2015

Kalah dari Brazil, Deschamps akan Evaluasi Tim

PARIS, - Pasca kekalahan timnya dari Brasil dengan skor telak 1-3 membuat Pelatih Perancis, Didier Deschamp akan melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya.

Hal ini disampaikan Didier Deschamps sebagaimana dilansir dari Goals Perancis bahwa pihaknya dihukum karena kesalahan sendiri.

“Kami dihukum oleh kesalahan kami sendiri. Kami juga hanya mencetak gol melalui set-piece padahal kami memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2, lewat permainan terbuka. Kami tak sepenuhnya buruk, terdapat banyak hal-hal positif juga dari kekalahan ini. Kami harus lebih dewasa dan efektif dalam bermain. Tujuan kami lebih jauh dari partai melawan Brasil namun mereka memiliki banyak pemain bertalenta yang menempatkan kami dalam kesulitan besar. Di situlah kami masih harus belajar,”ucapnya.

Seperti diketahui, di hadapan publik mereka sendiri Perancis harus menyerah 1-3 dari Brasil walau sempat unggul lewat Raphael Varane namun diimbangi oleh Oscar namun dapat diunggulkan kembali Neymar dan Luiz Gustavo.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz