Jumat, 27 Maret 2015

Kualifikasi Grup H Piala Asia U-22 : Indonesia Pesta Gol

JAKARTA, - Indonesia berhasil melewati pertandingan perdana Kualifikasi Grup H Piala Asia U-22 melawan Timor Leste.

Pertandingan yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta, Indonesia berhasil pesta gol di gawang Timor Leste lima gol tanpa balas.

Pada awal babak pertama, Indonesia sudah unggul pada menit ke-17 melalui gol Adam Lis Setyono serta jelang akhir babak pertama menjadi 2-0 lewat penalti Manahati Lestusen.

Lepas turun minum, Indonesia pun menambah gol menjadi 3-0 melalui Evan Diman Darmono yang memanfaatkan umpan dari Muchlis Hadi, Evan menyarangkan bola ke kotak penalti dengan menaklukkan kiper Maxanches.

Dalam pertandingan ini, Indonesia harus kehilangan pemainnya pada menit ke-56 Zulfiandi yang menerima kartu kuning kedua lantaran melakukan pelanggaran kepada pemain Timor Leste.

Kekurangan pemain justru Indonesia mampu menambah keunggulan gol menjadi 4-0 lewat Muchlis Hadi pada menit ke-66.

Akhirnya lima menit jelang babak kedua berakhir tepatnya pada menit ke-85 Hansamu Yama Pranata menutup kemenangan 5-0 atas Timor Leste lewat tendangan keras dari kotak Penalti.

Hasil ini membuat Indonesia memperoleh nilai sama dengan Korea Selatan yang sebelumnya unggul dengan gol sama ketika bertanding melawan Brunei Darussalam

Susunan Pemain

Indonesia

Natshir, Manahati Lestusen, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Abduh Lestaluhu, Evan Dimas, Wawan Pebriyanto, Adam Alis Setyano, Zulfiandi, Muchlis Hadi, Ilham Udin

Timor Leste

Maxanches, Sarmento, Victor, Filipe, Agostinho, Nidio, Reis, Januario, Martins, Frangcyatma, Fonseca.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz