Jumat, 27 Maret 2015

Tanpa Evan Dimas, Timnas U-22 Siap Hadapi Brunei

JAKARTA, - Pasca kemenangan besar 5-0 atas Timor Leste tidak membuat terlena karena berikutnya akan menghadapi Brunei Darussalam.

Namun ketika menghadapi Brunei, Indonesia tidak akan memainkan sosok yang menjadi pujaan dan harapan Indonesia, Evan Dimas yang mengalami cidera bahu saat pertandingan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara Adam Alis, Muchlis Hadi, dan Muhammad Abduh Lestaluhu pun ikut masuk dalam list cidera namun kondisinya tidak terlalu para dibandingkan Evan Dimas hanya mengalami kram.

Menurut Aji Santoso, dalam jumpa pers sebagaimana dilansir dari laman resmi PSSI, bahwa kebugaran para pemain tidak bermasalah, apa yang terjadi pada tiga pemain minus Evan hanya masalah karena kerja keras.

“Kebugaran saya pikir tidak ada masalah, pelepasan pemain dari klub ke Timnas. Ada yang kram, Abdul dan Adam, tapi itu terjadi karena mereka kerja keras luar biasa, Gugup juga bisa jadi berpengaruh,”ucapnya.

Soal Evan, Pelatih Aji belum bisa memastikan kondisinya namun dirinya menegaskan bahwa sepak bola adalah permainan kolektivitas sehingga pihaknya tidak bisa mengandalkan seorang Evan Dimas belaka

“Sepakbola permainan kolektivitas. Jadi kami tidak bisa hanya mengandalkan seorang Evan Dimas. Dia memang pemain bagus dan jika absen akan kehilangan besar,”ucapnya

Seperti diketahui, Indonesia memulai pertandingan perdana Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 dengan pesta gol ke gawang Timor Leste.





Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/catatanLorcasz