Minggu, 29 Maret 2015

Kualifikasi Euro 2016, Kroasia Pesta Gol

ZAGREB, - Timnas Kroasia pesta gol ke gawang Norwegia dengan skor 5-1 dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016.

Bertanding di Stadion Maksimir, gol dibuka oleh Marcelo Brozovic yang memanfaatkan umat dari Ivica Olic langsung menendang keras dari luar kota penalty kea rah sudut kanan bawah gawang Norwegia.

Kedudukan 1-0 tidak berubah hingga babak pertama usai. Lepas turun minum Kroasia menambah keunggulan menjadi 2-0 lewa Ivan Perisic pada menit ke-54 setelah mengkonversikan umpan dari Ivan Rakitic.

Koasia pun menambah gol nya menjadi 3-0 pada menit ke-66 lewat mantan penyerang Bayern Muenchen Ivica Olic setelah mendapatkan umpan sundulan dari Mario Mandzukic.

Pada menit ke-81, Norwegia mencoba mempertipis keadaan menjadi 3-1 lewat  Alexander Tettey yang mencetak gol dari luar kotak penalty setelah mendapatkan umpan dari Mohammed Abdellaoue.

Namun Norwegia harus kembali kebobolan menjadi 4-1 kali ini lewat Gordon Schildenfeld yang bermula dari Darijo Srna yang mengirimkan umpan dari tendangan sudut membuat Schildenfel mudah menaklukkan kiper dengan sundulan yang tidak terkawal.

Danijel Pranjic pun menjadi penutup pesta gol Kroasia ke gawang Norwegia dengan tendangan keras dari luar kota penalty yang tidak mampu dijangkau kiper.

Kedudukan 5-1 untuk Kroasia tidak berubah hingga peluit wasit ditiupkan tanda berakhirnya pertandingan 2x45 menit.

Susunan Pemain

Kroasia

Danijel Subasic, Danijel Pranjic, Vedran Corluka, Darijo Srna, Domagoj Vida, Ivan Perisic, Ivan Rakitic, Luka Modric, Marcelo Brozovic, Ivica Olic, Mario Mandzukic

Norwegia

Oerjan Haaskjold Nyland, Tom Hoegli, Haavard Nordtveit, Martin Linnes, Vegard Forren, Alexander Tettey, Stefan Johansen, Tarik Elyounoussi, Per Ciljan Skjelbred, Mats Moeller Daehli, Martin Oedegaard



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz