Senin, 30 Maret 2015

Pelatih Brasil Larang Kiper Timnas Gabung Juventus

BRASILLIA, - Pelatih Timnas Brazil, Carlos Dunga melarang penjaga gawang terbaiknya, Norberto Neto bergabung ke tim yang terancam meraih Scudetto keempat kalinya, Juventus.

Sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Dunga tak yakin jika Kipernya masuk ke Juventus akan mendapatkan tempat atau menggeser kiper utama klub tersebut, Gianluigi Buffon.

“Neto telah menunjukkan kepribadian yang hebat untuk kembali ke tim setelah kontroversi kontraknya pemain hebat selalu bereaksi dengan baik. Apakah Neto akan pergi ke Juventus ? seorang kiper muda akan menantang Buffon sepertinya bukan ide yang bagus. Saya tidak bisa membayangkan Buffon duduk manis di bangku cadangan dan Neto di tempatnya. Buffon masih lapar, seorang pemain berbakat harus bermain, tidak hanya menunggu,”ucapnya.

Sebagai informasi, Noberto Neto saat ini bermain di klub Fiorentina namun saat ini telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi yang akan berakhir musim ini.

Rumor yang beredar Neto akan bergabung dengan Juventus Stadium. Dalam timnas Samba pemain kelahiran Araxa, Minas Gerais, Brasil 19 Juli 1989 ini saling bersaing dengan Jefferson dalam tempat utama.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz