Minggu, 29 Maret 2015

Pelatih Timnas Italia Bela Diri

MILAN, - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte cukup gerah dengan opini para pecinta klub Juventus yang mengkritik dirinya diakibatkan cideranya Claudio Marchisio dalam sesi latihan timnas jelang kualifikasi Euro 2016 lawan Bulgaria.

Menurut Conte sebagaimana dilansir media setempat mengatakan bahwa apa yang terjadi dengan Marchisio sudah didapat sebelum mengikuti latihan dengan timnas dan tidak perlu khawatir akan kondisi gelandang Juventus tersebut.

“Saya cukup terganggu dengan mereka-mereka yang berusaha mengait-ngaitkan masa lalu saya untuk melawan saya. Akan tetapi saya tidak keberatan dengan kontroversi itu, saya selalu menghadapinya. Profesor (Enrico) Castellaci sudah mengungkapkan segala sesuatunya (tentang cidera Marchisio),”ucapnya.

Italia sendiri akan menjalani partai Kualifikasi Euro 2016 melawan Bulgaria dan pertandingan persahabatan melawan Inggris.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz