Sabtu, 28 Maret 2015

Alvaro Morata Kritik Dirinya

MADRID, - Walau menjadi pahlawan bagi negaranya atas Ukraina dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016 sang pencetak gol inipun mengkritik dirinya.

Adalah penyerang timnas yang bermain di Juventus, Alvaro Morata mengkritik dirinya yang mengatakan bahwa pertandingan melawan Ukraina bukan penampilan terbaiknya.

“Pertandingan tadi berjalan sangat sulit dan sangat mengandalkan fisik, untuknya kami berhasil meraih tiga poins. Sama sekali tak muda, lawan kami dikenal memiliki fisik dan durabilitas yang tinggi. Mereka bermain dengan agresif dan bertahan dengan baik. Saya tentu berharap agar bisa terus bermain bagi Spanyol, duel ini bukan penampilan terbaik saya, tapi saya akan terus bekerja keras untuk bisa lebih baik di masa depan,”ucapnya.

Terkait dengan nomor punggung yang digunakan adalah kepemilikan yang selama ini disematkan sang legenda Madrid dan Spanyol, Raul Gonzalez menurut penyerang Juventus ini tak berarti apapun.

“Nomor tujuh warisan Raul Gonzalez hanya nomor biasa bagi saya. Terpenting adalah saya masuk timnas,”ucapnya.





Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz