Sabtu, 28 Maret 2015

Kualifikasi Euro 2016, Inggris Raih Tiga Angka

LONDON, - Tim Nasional Inggris mencatatkan hasil postif ketika melakoni kualifikasi Euro 2016 ketika berhadapan dengan Lithuania.

Bermain di Stadion Wembley, Inggris berhasil melumat Lithuania dengan skor 4-0 tanpa balas. Dalam pertandingan ini Inggris mendominasi permainan.

Inggris membuka gol pada menit keenam melalui striker Manchester United, Wayne Rooney yang kemudian disusul Danny Welbeck sebelum turun minum.

Pemain asal The Reds, Liverpool Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-58 menjadikan Inggris unggul 3-0 atas Lithuania.

Gol penutup Inggris dicetak pemain sensasional dengan debut perdananya asal Tottenham Hotspur, Harry Kane pada menit ke-73 yang mengubah menjadi 4-0 untuk Inggris.

Dengan hasil 4-0 ini membuat Inggris berada di puncak klasemen Grup E dengan raihan angka 15 poin selisih enam angka dari Slovenia dan Swiss yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Susunan Pemain

Inggris

Hart; Clyne, Cahill, Jones, Baines; Henderson, Sterling, Carrick, Delph; Rooney, Welbeck

Lithuania

Arlauskis; Freidgemas, Mikuckis, Kijanskas, Zaliukas, Andriuskevicius; Cernych, Zulpa, Chvedukas, Mikoliunas; Matulevicius



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz