Minggu, 29 Maret 2015

Gol Telat Sneijder Selamatkan Muka Belanda

AMSTERDAM, - Pemain asal Galatasaray, Wesley Sneijder menjadi penyelamat muka tim Oranje Belanda atas Turki dalam kualifikasi Euro 2016.

Bertindak sebagai tuan rumah tidak serta merta dalam mendominasi permainan bahkan saling jual beli serangan.

Namun disaat jual-beli serangan tersebut, Turki mampu memimpin permainan pada menit ke-37 melalui Yilmaz yang menerobos kotak penalti dan melesakkan bola tanpa bisa dijangkau kiper.

Hingga babak pertama, kedudukan 1-0 tidak berubah untuk Turki. Lepas turun minum serangan yang dibangun Belanda tidak berubah.

Belanda baru bisa mengimbangi permainan Turki pada menit ke-92 atau detik-detik akhir pertandingan lewat Wesley Sneijder setelah menerima umpan dari Jetro Willems langsung melepaskan tendangan yang membentur anggota pemain lawan meluncur tanpa bisa dihalau kiper Turki.

Kedudukan 1-1 tidak berubah hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini posisi Belanda tidak berubah di klasemen grup A dengan raihan angka 7 angka dari lima pertandingan.

Sedangkan Turki masih tetap  berada pada peringkat empat dengan torehan nilai 5 angka.

Susunan Pemain

Belanda

Jasper Cillessen; Gregory van der Wiel, Stefan de Vrij, Bruno Martins Indi, Daley Blind; Nigel De Jong, Georginio Wijnaldum, Wesley Sneijder; Ibrahim Afellay, Memphis Depay, Klaas-Jan Huntelaar.

Turki

Volkan Babacan; Gokhan Gonul, Serdar Aziz, Hakan Balta, Caner Erkin; Mehmet Topal, Selcuk Inan, Ozan Tufan, Gokhan Tore; Burak Yilmaz, Volkan Sen.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz