Selasa, 31 Maret 2015

Xiaomi akan Rilis Produk di Hari April Mop

JAKARTA, - Produsen perangkat telekomunisi asal Tiongkok, Xiaomi kabarnya akan merilis sebuah produk terbarunya pada Hari April Mop atau tanggal 1 April besok.

Hal ini terlihat dimana salah satu personil PR yang mengurusi kegiatan Xiaomi di Indonesia meluncurkan sebuah undangan pada jejaring sosialnya.

Dalam undangan yang di unggah pada laman jejaring sosial personil PR tersebut, terdapat nama Hugo Barra petinggi Xiaomi serta Steve Vicker, General Manager perusahaan tersebut untuk wilayah Asia Tenggara.

Namun ketika melihat lini masa dari akun jejaring sosial dari para petinggi perusahaan ini tidak ada menyinggung soal acara ini.

Hugo Barra pun dalam linimasa akunnya tidak ada memuat soal acara tersebut, bahkan terakhir pria kelahiran Belo Horizonte, Minas Gerais, Brazil 28 Oktober 1976 memuat statusnya pada 19 Maret lalu.

Menarik untuk disimak apakah produk apa yang ditawarkan Xiaomi kepada pasar gadget Indonesia pada awal April besok yang dikenal seluruh dunia sebagai April Mop ini, apakah Mi Note atau Xiaomi Ferrari mungkin Smart TV ?


Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz