Jumat, 27 Maret 2015

Pelatih Timor Leste Berikan Selamat kepada Indonesia

JAKARTA, - Pelatih tim nasional Timor Leste U-22, Fabio Magrao mengucapkan terima kasih kepada timnas Indonesia atas kemenangannya.

Hal ini disampaikan Fabio usai melakoni pertandingan melawan Indonesia dalam kualifikasi grup H Piala Asia U-23 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta

“Selamat untuk Indonesia atas kemenangan ini. Hasil ini bukan soal kemampuan tapi para pemain cukup kelelahan karena beberapa pemain kami main untuk tim senior untuk melawan Mongolia di kualifikasi Piala Dunia lalu,”ucapnya.

Menurut Fabio, persiapan minim serta kelelahan disebut sebagai fakto kalahnya timnya atas Indonesia karena beberapa pemain baru saja kembali dari tim senior di kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Kami baru benar-benar bisa melakukan persiapan sepuluh hari dan pemain melakukan perjalanan yang jauh  hingga kami kelelahan. Tapi itu bukan alasan utama, yang jelas hasil ini bukan soal skil,”ucapnya.

Selain kelelahan, pelatih 37 tahun ini bahwa kondisi lapangan bukan alasan dari laga ini tetapi menyadari bahwa sepakbola Indonesia saat ini punya level lebih baik ketimbang timnya

“Kondisi lapangan bukan alasan dari hasil laga ini. Kami tahu Indonesia punya tradisi sepakbola yang baik dan kompetisi regular sepanjang tahun. Jadi hasil ini bagus untuk pengembangan tim kami, yang jelas ini bukan soal kemampuan,”ucapnya.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz