Sabtu, 28 Maret 2015

Keluarga Korban Germanwings Tak Minat Gugat Maskapai

NICE, - Sebuah keluarga korban dari jatuhnya pesawat Germanwings tidak berminat untuk mengajukan gugatan kepada maskapai tersebut walau kabar yang beredar musibah ini akibat tindakan bunuh diri dari sang Co-Pilot.

Adalah Robert Tansel Oliver ayah yang harus kehilangan sang putera Robert Oliver Calvo tidak berminat menggugat maskapai tersebut hanya simpati dan bisa merasakan dari keluarga pilot tersebut.

“Saya tak merasa marah. Saya sungguh bersimpati kepada keluarga pilot muda itu. Saya tak bisa membayangkan bagaimana mereka akan melalui keadaan ini,”ucap sang ayah.

Robert Oliver Calvo yang berusia 37 tahun ini harus meninggalkan dua anaknya yang masih kecil serta tempat kerjanya sebuah perusahaan fesyen di kawasan Barcelona.

Sementara itu, Perdana Menteri Perancis Manuel Valls kepada iTELE mengatakan bahwa maskapai asal Jerman tersebut wajib membagi informasi soal Kopilot, Andreas Lubitz

“Saya hati-hati manakala menyangkut penyelidikan pengadilan, tapi semuanya menunjuk pada aksi bunuh diri nan gila dan criminal yang tidak bisa kita pahami,”ucapnya

Informasi yang beredar bahwa maskapai Germanwings yang jatuh di kawasan Pegunungan Alpen, Perancis sengaja dijatuhkan oleh Kopilotnya sendiri, Andreas Lubitz.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz.