Sabtu, 28 Maret 2015

Harry Kane Senang Bisa Cetak Gol untuk Inggris

LONDON, - Debut perdana penyerang masa depan Inggris yang bermain di Tottenham Hotspur, Harry Kane sangat senang bisa menjalani pertandingan pertama membela negara dengan sempurna.

Sebagaimana dikutip dari ITV Sport, dirinya sangat memimpikan bisa bermain untuk timnas walau dirinya menjalani debutnya dari bangku cadangan

“Pertandingan ini sama seklai bukan awal yang buruk. Saya memimpikan saat ini dan sedikit samar-samar memang. Saya senang dan bangga dengan rekan-rekan saya. Saya bisa katakana bahwa ini adalah momen terbaik dalam karir saya bisa mewakili negara di level senior dan mudah-mudahan saya bisa terus melakukannya. Gol ini adalah yang pertama dari gelontoran gol lainnya,”ucapnya.

Debut Harry Kane dimulai ketika menggantikan Wayne Rooney dan dua menit setelah masuk lapangan dirinya mencatatkan namanya dalam papan skor stadion Wembley sekaligus gol penutup Inggris atas Lithuania dalam Kualifikasi Euro 2016.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz