Sabtu, 28 Maret 2015

Morata Bawa Tim Matador Unggul Atas Ukraina

MADRID, - Tim nasional Spanyol menang tipis 1-0 atas Ukraina dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016.

Bertanding di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol mendapatkan peluang lewat umpan matang dari Iniesta kepada David Silva yang mengirimkan ke gawang Ukrainan namun masih bisa dihalau pemain belakang.

Pada menit ke-15, Koke mencoba peruntungannya dengan tendangan keras dari jarak jauh namun masih bisa dihalau Kiper Andriy Pyatov

Spanyol akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-28 dengan memanfaatkan umpan dari Koke, Morata melesakkan bola ke gawang Ukraina mengubah menjadi 1-0 untuk La Furia Roja.

Hingga akhir babak pertama kedudukan 1-0 yang dibuat Spanyol tidak berubah. Lepas turun minum pun tidak ada satu pun gol tercipta hanya beberapa peluang.

Salah satunya pada menit ke-57, aksi tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilesakkan Ruslan Rotan masih mampu dihalau oleh Kiper Iker Casillas.

Casilla pun mempertunjukkan keahliannya menjaga gawang La Furia Roja ketika menit ke-67 mengantisipasi tembakan keras Rotan. Hingga akhir babak kedua, kedudukan 1-0 untuk Spanyol tidak berubah.

Susunan Pemain

Spanyol

Iker Casillas, Sergio Ramos, Juanfran, Gerard Piqué, Jordi Alba, Andres Iniesta, David Silva, Sergio Busquets, Isco, Koke, Álvaro Morata

Ukraina

Andriy Pyatov, Olexandr Kucher, Vyacheslav Shevchuk, Artem Fedetskiy, Evgen Khacheridi, Ruslan Rotan, Anatoliy Tymoshchuk, Taras Stepanenko, Evgeni Konoplyanka, Andry Yarmolenko, Roman Zozulya




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz