Minggu, 15 Maret 2015

EPL : Burnley Permalukan City

LONDON, - Ada yang menarik dalam lanjutan Liga Premier Inggris dimana klub papan atas Manchester City harus menanggung kekalahan dari tim degradasi Burnley.

Dalam pertandingan ini sejumlah peluang dilancarkan oleh City yang dimulai pada menit ke-10 melalui sepakan Fernandinho namun tidak berbuah gol

Kemudian pada menit ke-26, penyerang City, Edin Dzeko pun melepaskan tembakan namun melebar dari gawang Burnley yang dikawal Heaton.

Heaton juga berhasil memotong laju bola dari Fernandinho kepada Dzeko yang dilakukan pada menit ke-30 namun tidak berbuah gol.

Hingga babak pertama usai, kedudukan 0-0 tetap tidak berubah. Lepas turun minum pada menit ke-54 City mendapatkan peluang melalui tendangan Aguero memanfaatkan umpan diagonal dari Zabaleta dari sisi kanan lapangn namun lagi-lagi tidak berbuah gol.

Asik menyerang membuat City harus kebobolan pada menit ke-61 lewat tendangan voli gelandang Burnley, George Boyd dengan memanfaatkan lengahnya pemain belakang City, Vincent Kompany.

Tertinggal 1-0 membuat City mencoba mengendalikan permainan dengan mencoba memasukan tenaga segar yaitu penyerang Wilfried Bony menggantikan Dzeko.

Upaya Bony untuk mengimbangi permainan terbukti pada menit ke-76 lewat serangan balik namun tetap kandas tanpa gol.

Hingga laga mendekati 90 menit , kedudukan 1-0 untuk Burnley tidak berubah, dengan hasil ini Burnley tetap berada pada zona degradasi dengan angka 25 point dari 29 bermain.

Susunan Pemain

Burnley

Heaton, Trippier, Duff, Shackell, Mee, Arfield, Jones, Boyd, Barnes, Vokes (Stephen Ward), Ings (Reid).

Manchester City

Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Navas, Toure (Lampard), Fernandinho, Silva (Jovetic), Dzeko (Wifried Bony), Aguero



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz