Minggu, 15 Maret 2015

Morata Bawa Juventus Bertahan di Klasemen Serie A

PALERMO, - Alvaro Moratta sukses bawa Juventus tetap bertahan dalam puncak klasemen Serie A setelah lewat golnya membungkam Palermo.

Bermain di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (14/3) waktu setempat kedua kesebelasan bermain tempo cepat dan menciptakan beberapa peluang.

Seperti pada menit ke-17, Tevez mencoba peruntungannya melakukan tendangan keras dari luar kota penalty namun masih dapat dibendung kiper Palermo.

Kemudian pada menit ke-24 melalui Sturaro mencoba melepaskan tendangan keras kaki kirinya namun sayang bola masih melebar dari gawang.

Bahkan pemain De Ceglie pun mencoba mengubah keadaan melalui tendangan salto setelah menerima umpan tendangan bebas dari Marchisio namun lagi-lagi gagal.

Kedudukan 0-0 tidak berubah membuat Pelatih Allegri mencoba strategi baru dengan memasukkan Arturo Vidal yang menggantikan Sturaro

Juventus kembali mendapatkan peluang pada menit 51 saat Pereyra dijatuhkan pemain belakang Palermo depan kota penalti coba dimanfaatkan Tevez namun gagal berbuah gol.

Alvaro Morata yang masuk menggantikan Llorente mencoba membantu kebuntuan La Vecchia Signora pada menit ke-70 dengan memanfaatkan umpan dari Claudio Marchisio dan mengubah menjadi 1-0 untuk Juventus.

Gol Morata ini menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut hingga usai. Dengan kemenangan ini membuat Juventus bertahan di puncak klasemen dengan raihan nilai 64 point.

Susunan Pemain

Palermo

Sorrentino, Vitiello, Terzi, Andelkovic, Rispoli, Barreto (Belotti), Marcesa (Jajalo), Rigoni, Daprela (Emerson), Dybala, Vazquez

Juventus

Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Sturaro (Vidal), De Ceglie (Padoin), Llorente (Morata) Tevez


Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz