Selasa, 06 Januari 2015

Lewat Tablet dan Laptop, Dell Bidik Konsumen Pebisnis

JAKARTA, - Menyambut tahun 2015, pabrikan teknologi asal AS, Dell meluncurkan beberapa produk baru yang dirancang untuk kalangan pebisnis.

Menurut End User Computing Business and Development Strategy Dell Indonesia, Danny Hartono mengatakan bahwa segmen pasar untuk produknya untuk kalangan enterprise dengan melihat desain yang diciptakan namun tidak tutup kemungkinan masyarakat umum bisa menikmatinya

“Segmen pasar untuk produk kami sebetulnya untuk enterprise bisa dilihat sendiri dari desainnya tapi tidak menutupi kemungkinan juga jika masyarakat umum tertarik membelinya,”ucapnya.

Produk yang ditawarkan adalah Dell Latitude 13 seri 7000 dengan konsep 2 in 1 dengan layar 13,1 inci serta papan ketik (keyboard) dengan sertifikasi ISO.

Produk ini terutama layar dan papan ketiknya dapat dipisahkan sehingga bisa bekerja fungsi ganda layaknya tablet pada umumnya.


Sementara itu produk ini dilengkapi perangkat lunak buatan Dell sendiri dengan fungsi sebagai fitur pengaman diberi nama Dell Data Protection dan Dell Data Encryption punyai fungsi sebagai pemindai sidik jari.

Untuk tablet, Dell meluncurkan Dell Venue Pro 11 dengan desain tipi didukung layar berukuran 10,8 inci dengan berat 700 gram. Kedua produk anyar ini menggunakan sistem operasi Window 8.1.


Kontak Blog > ervanca@Gmail.com
Twitter.com/Lorcasz