Jumat, 13 Maret 2015

Sepekan Diumumkan, Tiket Pre-Sale Konser Boyzone Ludes

JAKARTA, - Tidak butuh lama untuk menjual tiket pre-sale dari konser Boyzone dimana tepat sebulan pengumuman adanya penjualan tiket langsun ludes.

Hal ini disampaikan Managing Director Full Color Entertainment David Amanda dalam siaran persnya mengaku gembira dengan animo para fans Boyzone di Jakarta.

“Senang sekali, animo fans Boyzone di Indonesia mengesankan penjualan pre-sale tiket Boyzone sudah habis terjual-sold out. Sekarang kami jual tiket konser harga normal,”ucapnya

Pada tiket harga normal atau pre-sale pihak promotor pun membuat undian acara Meet and Great dengan Boyzone melalui nomor tiket.

Kepastian ini disampaikan CEO HYPE, Darshan Pridhnani yang bersinergi dengan Full Color dalam mendatangkan Boyzone ke Indonesia.

“Pengumuman pemenang undian kami umumkan di website resmi www.fullcolorentertainment.com ,”ucapnya.

Sebagai informasi tiket harga normal dari konser Boyzone ini mulai dari Rp500,000 hingga Rp3 juta yang bisa diperoleh pada kantor Full Color di Mall Taman Anggrek, Jakarta

Atau bisa juga secara online melalui Rajakarcis.com, kiostix.com, Duta Suara, Ibu Dibjo, FamilyMart, Daily Concerts, Blackbox dan Disc Tarra.

Boyzone sendiri adalah boyband asal Irlandia yang cukup fenomenal di tahun 90an dengan hitsnya merajai tangga lagu internasional serta radio-radio.

Tembang lagu yang menjadi hits secara dunia seperti Father and Son merupakan daur ulang dari lagu milik Cat Steven kemudian Love For The Reason, Key to My Life, Baby Can I Hold You Tonigh.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz