Jumat, 13 Maret 2015

Telkomsel Hadirkan 4G LTE di Bandung

BANDUNG, - Ada kabar gembira bagi para penikmat jaringan internet di Bandung, Jawa Barat dimana sudah bisa menikmati layanan terbaru dari Telkomsel yaitu 4G LTE.

Kepastian ini disampaikan Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Syam dalam keterangan resminya mengatakan bahwa itu menjadi komitmen pihaknya dalam memperluas jaringan 4G LTE ke berbagai kota di Indonesia.

“Komitmen kami adalah terus memperluas layanan 4G LTE ke berbagai kota di Indonesia. Kali ini layanan Telkomsel 4G LTE hadir di kota Bandung untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bandung akan akses penggunaan layanan berbasis pita lebar atau broadband,”ucapnya.

Hendri juga mengatakan bahwa layanan Telkomsel 4G LTE sejak Desember 2014 telah digunakan lebih dari 150,000 pelanggan.

“Di era digital lifestyle saat ini, layanan data sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat di kota –kota besar dimana akses data digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat yang penuh mobilitas terutama di dalam mengakses berbagai informasi dan untuk tetap berhubung dengan lingkungan sosialnya,”ucapnya.

Sebagai informasi, penggunaan Telkomsel 4G LTE di Bandung sudah bisa merasakan di titik strategis seperti perkantoran, mall, gedung pemerintahan daerah, residensial dan tempat wisata.

Selain jaringan 4G LTE, Telkomsel juga melakukan persiapan dalam hal pelayanan seperti kesiapan uSIM (simcard 4G), ponsel 4G, dan GraPARI.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz