Selasa, 17 Maret 2015

Ribuan Wanita Bersama Aerie Coba Pecahkan Rekor Selfie

MIAMI, - Puluhan wanita mencoba pecahkan rekor berphoto narsis atau selfie untuk merayakan spirit of real and unretouched beauty.

Sebagaimana diinformasi Raden Ajeng Metajuanita Arianti selaku Assistant Marketing Communication Manager American Eagle Outfitters Indonesia melalui email mengatakan acara ini mengambil tempat di Mondrian South Beach Pool Miami Beach Amerika Serikat

Tidak hanya para pengunjung wanita namun dalam acara ini terdapat aktris Mae Whitman, Hannah Bronfman, Aerie model Iskra Lawrence dan Elizabeth Khinez, serta fashion blogger Sincerely Jules hadir melakukan selfie untuk merayakan spirit of real and unretouched beauty.

Pergerakan #AerieReal sendiri adalah tolak ukur yang sangat penting dalam evolusi Aerie yang selalu dirayakan oleh konsumennya dengan semangat dan optimisme yang unik.

Aerie peduli dan berharap agar para pemakainya dapat menemukan kecantikan sejati dengan menerima dirinya sendiri. Because, the real you is sexy.

Sebagai informasi, Aerie adalah bra, pakaian dalam, pakaian renang dan lainnya untuk setiap perempuan.

Di desain dari size 30A hingga 40DD, Aerie memiliki komitmen untuk membuat bra bagi setiap perempuan agar percaya diri terhadap dirinya, dalam, dan luar. No Supermodels. No Retouching. The Real You is Sexy. #AerieREAL.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi toko American Eagle  Outfitters di Central Park Mall, UG Level dan lihat di www.aerie.com.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz