Minggu, 15 Maret 2015

Pembalap William Absen GP Australia

MELBOURNE, - Tidak hanya Fernando Alonso yang absen pada putaran pembukaan musim balap 2015 tetapi juga pembalap asal tim Williams pun serupa dengan Alonso.

Valtteri Bottas dipastikan tidak mengikuti aura kompetisi balap Melbourne lantaran cidera pada punggung bawaannya yang kambuh pada sesi latihan Sabtu (14/3) waktu setempat. Hal ini disampaikan tim Willliams dalam keterangannya sebagaimana dilansir media setempat.

“Dapat dipastikan bahwa hasil pemindaian menunjukkan bahwa Veltteri mengalami robek sangat kecil pada bagian lingkar cakram punggung bawahnya. Waltteri sejauh ini dievaluasi oleh tim medis FIA dan menyusul serangkaian tes. Delegasi Medis FIA memutuskan Valtteri tidak bugar untuk ambil bagian pada balapan sore ini,”demikian penjelasan Williams.

Williams pun menghormati keputusan yang dikeluarkan FIA dan memastikan kondisi pembalap jelang Grand Prix Malaysia pada dua pekan mendatang dengan perawatan yang dibutuhkan.

“Tim menghormati keputusan FIA dan kini akan bekerja bersama Valtteri menjelang Grand Prix Malaysia (pada 29 Maret) untuk memastikan dia mendapatkan perawatan yang dibutuhkan untuk memulihkan kebugaran penuhnya,”ucapnya

Dengan absennya Bottas membuat rekan setimnya Felipe Massa pada gelaran GP Australia bekerja dengan sendiri.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz