Minggu, 15 Maret 2015

Pelatih Burnley Tidak Menyangka Bisa Kalahkan City

LONDON, - Klub yang bertengger di dasar klasemen liga Inggris, Burnley secara mengejutkan mampu mengalahkan penguasa papan atas, Manchester City membuat sang pelatih sedikit terkejut.

Sebagaimana dilansir dari SkySports, Sabtu (14/3) waktu setempat, Pelatih Burnley, Sean Dyche mengaku terkejut anak asuhnya mampu mengalahkan Manchester City.

“Para pemain tampil stabil menghadapi pertandingan penting ini. Kami belum mampu keluar dari kekalahan, kami babak belur dalam beberapa pertandingan namu kami mendapatkan kemenangan hari ini,”ucapnya.

Pelatih Sean juga mengatakan bahwa kemenangan atas City tersebut dapat membangun rasa percaya diri dan mendorong kami melakukan pekerjaan berikutnya

“Kemenangan itu membangun rasa percaya diri dan mendorong kami melakukan pekerjaan yang bagus. Para pemain mendapatkan kekuatan tambahan, mereka punya energy, kemauan dan keinginan. Saya suka cara mereka bekerja, bermain menekan dan menyerang,”ucapnya.

Apa yang dilakukan dalam kemenangan City menurut Pelatih Sean menjadikan keyakinan besar untuk bisa bertahan di Liga Premier tersebut.

“Ada keyakinan besar dari pada yang kami lakukan dan kalian semua sudah melihat cara pemain saya menerapkannya. Keinginan dan hasrat untuk bertahan di Liga Premier sudah ditunjukkan,”ucapnya




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz