Jumat, 13 Maret 2015

Mancini Sebut Kemenangan Wolfsburg sebagai Hadiah

WOLFSBURG, - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini pun angkat bicara soal kekalahan anak asuhnya dari Wolfsburg dalam lanjutan babak 16 besar Liga Europa.

Mancini mengatakan sebagaimana dilansir dari Football Italia bahwa gol yang disarangkan para pemain Wolfsburg adalah hadiah dari kami ditambah penampilan kiper andalan klub Carrizo yang sedang sial

“Kami memulai laga dengan baik, kemudian permainan Wolfsburg kembali dan kami memberikan hadiah kepada mereka tiga gol. Kami seharusnya lebih berhati-hati, namun Carrizo sedang sial. Permainan berjalan lancar namun terjadi kesalahan, gol mereka adalah hadiah dari kami,”ucapnya.

Mancini juga mengakui bahwa terjadi kesalahan pada anak asuhnya yang seharusnya lebih berani memberikan bola ke depan

“Kesalahan bisa dilakukan seorang kiper seperti salah melepaskan umpan dan pemain belakang kami juga salah posisi, karena memberikan bola kepada penjaga gawang adalah kesalahan. Mereka harus lebih berani memberikan bola ke depan,”ucapnya.

Soal penampilan Kiper Carrizo yang kurang maksimal, Mancini pun membelanya dengan mengatakan anak asuhnya selalu bermain pada kompetisi ini dengan sangat baik dan tidak menyesal menempatkan pemain kelahiran 6 Mei 1984 ini

Dia selalu bermain di kompetisi ini dan melakukannya dengan sangat baik. Kekalahan ini bukan salahnya. Kami kalah akibat tendangan bebas dengan kesalahan umpan,”ucap Mancini.

Dengan kekalahan 3-1 atas Wolfsburg membuat kerja anak asuh Mancini lebih keras lagi karena untuk bisa lolos ke perempat final setidaknya Inter harus mencetak dua gol pada leg kedua di San Siro.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com
Twitter.com/CatatanLorcasz