Jumat, 13 Maret 2015

Liga Europa : Club Brugge Bungkam Besiktas

BRUSSELS, - Klub asal Belgia, Club Brugge berhasil mengamankan posisi mereka setelah mengalahkan wakil Turki Besiktas dengan skor tipis 2-1

Bermain di Stadion Jan Breydel, Belgia, kedua tim menampilan permainan terbaik mereka namun hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

Lepas turun minum, Brugge harus tertinggal 1-0 dari Besiktas melalui gol Gokhan Tore pada menit ke-46 dengan memanfaatkan umpan cantik Oguzhan Ozyakup.

Namun Brugge mampu menyeimbangkan permainan menjadi 1-1 pada menit ke-62 melalui tendangan De Sutter dengan memanfaatkan pantulan bola yang ditendang oleh Felipe Gedoz dari jarak 25 meter.

Brugge pun dapat mengembalikan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-79 dimana pemain belakang Besiktas Serdar Kurtulus menjatuhkan Felipe Gedoz di kota terlarang yang berbuah penalty.

Rafaelov pun mampu menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Brugge.

Kedudukan 2-1 ini tidak berubah hingga peluit tanda pertandingan berakhir. Pertandingan kedua akan di adakan di Besiktas, Turki.

Susunan Pemain

Club Brugge

Mathew Ryan, Duarte, Meunier, De Bock, Mechele, De Fauw (Obbi Oulare), Timmy Simons, Ruud Vormer, Boli Bolingoli-Mbombo (Gedoz), Lior Rafaelov, De Sutter (Dierckx)
Pelatih : Michel Preudhomme

Besiktas

Gone, Serdar Kurtulus, Gulum, Necip Uysal, Daniel Opare, Gokhan Tore, Veli Kavlak, Olcay Sahan (Mustafa), Oguzhan Ozyakup (Koyunlu), Arslan, Ba

Pelatih  Slaven Bilic




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz