Jumat, 13 Maret 2015

Liga Europa : Sevilla Bungkam Villareal

VILLAREAL, - Derby La Liga tersaji dalam lanjutan babak 16 besar Liga Europa pada Kamis (12/3) waktu setempat atau Jumat (13/3) dinihari

Adalah Sevilla yang berhasil membungkam Villareal dengan skor 1-3 di kandang Villareal Stadion El Madrigal.

Sevilla membuka kemenangan dengan bersejarah dimana pemainnya Vitolo berhasil menyarangkan bola setelah mendapatkan umpan matang Kevin Gameiro di waktu kurang 1 menit atau13.21 detik.

Gol Vitolo sendiri menjadi yang tercepat di ajang kompetisi klub Eropa setelah sebelumnya dipegang pemain AEK Athens pada 2009.

Sevilla pun menggandakan keunggulan 2-0 melalui gol Mbia setelah memanfaatkan umpan dari Tremoulinas pada menit ke-26.

Keunggulan Sevilla atas Villareal bertahan pada babak pertama. Lepas turun minum Villareal coba bangkit untuk memperkecil keadaan pada menit ke-48 melalui Vietto setelah menerima umpan jarak jauh dari Pablo Musacchio mengubah menjadi 2-1

Namun Sevilla mampu menambah golnya menjadi 3-1 melalui Kevin Gameiro dengan memaksimalkan umpan dari Vicente Iborra.

Kedudukan 3-1 pun bertahan hingga peluit dibunyikan. Dengan hasil ini membuat langkah Sevilla semakin mudah karena pekan depan mereka akan menjadi tuan rumah di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Susunan Pemain

Villareal

Asenjo, Mario Gaspar, Musacchio, Jaume Costa, Bailly, J. Dos Santos, Trigueros, Cheryshev, Moi Gomez (Campbell), Vietto, Uche (Moreno)

Sevilla

Rico, Tremoullinas, Figueiras, Daniel Carrico Pareja, Krychowiak, Iborra (Banega), Vitolo, Aleix Vidal, Mbia, Gameiro (Carlos Bacca)



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz