Minggu, 15 Maret 2015

EPL : Aston Villa Pesta Gol

LONDON, - Klub asal kota London, Aston Villa secara mengejutkan pesta gol dikandang Sunderland dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-29.

Bertanding sebagai tamu di Stadium of Light, Sunderland tidak membuat pemain Aston Villa kikuk berhadapan dengan Sunderland.

Pesta gol Aston Villa dimulai pada menit ke-16 lewat aksi penyerang mereka Bentake yang menerima umpan dari Leandro Bacuna dari sisi kanan lapangan berubah menjadi 1-0 untuk Aston Villa.

Tidak butuh lama bagi The Viila menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat aksi Gabriel Agbonlahor yang memanfaatkan umpan dari Ciaran Clark yang sulit diantisipasi oleh pemain belakang Sunderland, John O’Shea.

Klub asuhan Tim Sherwood ini pun menambah keunggulan pada menit ke-37 lagi melalui aksi Agbonlahir yang memanfaatkan umpan dari Charles N’Zogbia.

Aston Villa menutup babak pertama dengan 4-0 melalui Christian Benteke yang memanfaatkan umpan dari Leandro Bacuna.

Lepas turun minum, tidak ada gol yang tercipta hanya beberapa peluang dilakukan tuan rumah seperti pada menit ke-77 melalui penyerang Sunderland, Jermaine Defoe yang mencoba masuk dalam kotak penalti namun masih bisa digagalkan oleh Bacuna.

Atau Steven Fletcher yang mencoba menipiskan keadaan pada menit ke-81 namun tendangannya membentur mistar kiri gawang Aston Villa.
Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 4-0 masih tetap milik Aston Villa dimana dengan kemenangan ini tim asuhan Tim Sherwood menjauhi zona degradasi dengan point 28 pada peringkat 16.

Susunan Pemain

Sunderland

Pantilimon, Reveillere, van Aanholt, Brown, O’Shea, Bridcutt, Larsson, Rodwell, Alvarez (Wickham), Defoe, Fletcher (Graham)

Aston Villa

Guzan, Lowton, Okore, Clark (Sanchez), Bacuna, Delph, Cleverley, Sinclair, N’Zogbia (Weimann), Agbonlahir, Benteke (Murphy)



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz