Minggu, 15 Maret 2015

EPL : Arsenal Raih Tiga Point

LONDON, - Dalam derby kota London, Arsenal berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan West Ham United dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris.

Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Emirates, London, Arsenal langsung membuka peluang pada menit ke-4 melalui penyerang mereka, Theo Walcott yang sudah berhadapan langsung dengan kiper Adrian namun bukan langsung melepaskan tembakan justru moment ini diambil alih oleh pemain belakang West Ham.

Kecepatan kiper West Ham pada pertandingan tersebut cukup diacungi jempol dalam mengamankan gawang nya dari peluang Alexis yang membawa bola dari sisi lapangan.

Pendukung The Gunners bersorak-sorak pada menit ke-45 dimana Oliver Giround mencatatkan namanya pada papan skor setelah menerima umpan dari Ramsey mengubah menjadi 1-0 untuk Arsenal.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Lepas turun minum The Hammer memiliki peluang disaat terjadi kemelut di mulut gawang Arsenal namun tendangan Jarvis melambung.

Tim Asuhan Arsen Wenger menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan jarak jauh Aaron Ramsey memanfaatkan umpan dari Giround.

Mathieu Flamini menutup kebahagiaan pendukung The Gunners di Emirates dengan golnya yang memaksimalkan umpan dari Santi Cazorla mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Hingga peluit tanda pertandingan 90 menit usai, tidak ada gol lagi tercipta dengan kemenangan 3-0 ini membuat Arsenal berada diperingkat ketiga klasemen dengan angka 57 poin.

Susunan Pemain

Arsenal

Ospina, Chamber, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Ramsey, Coquelin, Walcott (Cazorla), Ozil (Flamini), Sanchez (Welbeck), Giround.

West Ham United

Adrian, O’Brien, Kouyate, Collins, Creswell, Noble (Nene), Song, Downing, Nolan, Jarvis (Amalfitano), Sakho




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz