Minggu, 15 Maret 2015

West Brom Menang Tipis atas Stoke City

LONDON, - Klub West Bromwich Albion (WBA) berhasil kalahkan Stoke City dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan liga Inggris.

Bertanding di Stadion The Hawthorns, pada Sabtu (14/3) waktu setempat berlangsung cepat dimana pada menit ke-19 WBA berhasil mencetak golnya melalui aksi Brown Ideye yang manfaatkan umpan Craig Gardner dari sisi kanan lapangan yang tidak mampun diantisipasi oleh Asmir Begovic mengubah menjadi 1-0 untuk WBA.

Ideye kembali mencatatkan namanya pada papan skor di menit ke-34 namun dianulir Wasit Kevin Friend karena berada dalam posisi offside. Apa yang dilakukan wasit Friend sendiri memicu pelatih WBA, Tony Pulis protes dari pinggir lapangan

Hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 untuk WBA tidak berubah. Lepas turun minum situasi berubah dimana penjaga gawang tuan rumah Ben Foster terkapar karena cidera kaki kiri akibat benturan dengan Peter Crouch dalam berebut bola di menit ke-52. Akibat cidera ini, Ben ditandu yang kemudian digantikan Boaz Myhill.

Ideye kembali mencoba peruntungannya untuk WBA dimana membawa bola dari sisi kiri lapangan dan melepaskan tendangan keras namun masih bisa ditepi Begovic yang menghasilkan sepak pojok.

Setelah Ben Fosters cidera, kini giliran Ideye sang pecetak gol yang harus keluar lantaran senasib dengan Fosters dan digantikan Jonas Olison.

Kedudukan 1-0 tidak berubah hingga peluit ditiupkan tanda pertandingan usai. Dengan kemenangan ini WBA tetap stabil di posisi 12 klasemen dengan perolehan angka 33 point.

Susunan Pemain

WBA

Foster (Boaz Myhill), Dawson, McAuley, Lescott, Brunt, Morrison, Fletcher, Gardner, Sessegnom, Ideye (Olsson), Berahino (Chris Baird)

Stoke City

Begovic, Bardsley, Shawcross, Wilson, Pieters (Cameron), N’Zonzi, Whelan, Walters (Biram Diouf), Adam, Moses (Arnautovic), Crouch




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz