Senin, 16 Maret 2015

Anak Indonesia Meriahkan Sydney Children Festival 2015

SYDNEY, - Anak Indonesia ikut ambil bagian dalam sebuah festival di Sydney negara bagian New South Wales, Australia pada Minggu (15/3) waktu setempat.

Informasi yang beredar sebagaimana dilansir media setempat, anak Indonesia ikut serta dalam acara Sydney Children Festival 2015 tergabung dalam komunitas masyarakat “kerabat Jawa”

Para anak Indonesia menampilkan tarian khas Jawa Barat dan Jawa Tengah yang langsung mendapatkan perhatian dari para pengunjung yang hadir.

Selain Indonesia, festival ini juga ikut serta anak-anak dari Hongaria, Brasil, Irlandia, Vietnam, Jepang, Thailand, Tiongkok

Setidaknya 2,000 orang memadati Fleet Park, Circular Quay yang berada di pusat kota Sdyney untuk melihat keanekaragaman kultur budaya dunia.

Acara ini sendiri dibuka oleh Menteri Kebudayaan NSW, Hon Victor Dominello yang dalam sambutannya mengatakan sangat menghargai keberadaan komunitas masyarakat multikultur yang telah berperan dalam acara ini.

Penampilan anak-anak Indonesia ini sendiri mendapatkan dukungan dari Konsul Jenderal RI untuk Sydney, Yayan GH Mulyana yang datang langsung untuk melihat dan memberikan semangat kepada peserta.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz