Rabu, 18 Maret 2015

Sempurnakan Window 10, Microsoft Gandeng Xiaomi

WASHINGTON DC, - Untuk mempersiapkan produk teranyarnya Windows 10 dan Windows 10 untuk ponsel Microsoft menggandengn produsen telekomunikasi asal Tiongkok, Xiaomi dalam persiapannya.

Sebagaimana dilansir dari WinBeta, kemitraan yang terjalin antara Microsoft dan Xiaomi adalah membenamkan sistem operasi Windows 10 dalam perangkat Xiaomi Mi4 secara terbatas.

“Kami menggandeng Xiaomi, salah satu distributor ponsel top di dunia untuk memulai program baru kami memilih pengguna ponsel pintar Xiaomi untuk mengujicoba Windows 10,”demikian penjelasan Microsoft.

Tidak hanya ujicoba. para pengguna Mi4 yang  berbasis Window 10 ini akan diminta memberikan masukan supaya ke depannya sistem operasi ini dalam berjalan sempurna disaaat akan diluncurkan.

“Pengguna yang mengunduh Windows 10 Technical Preview ini akan memberikan kontribusi umpan balik kepada Micosoft,”demikian penjelasan dari Microsoft

Windows 10 adalah ambisi dari Microsoft saat ini walau belum diketahui kapan akan dirilis ke publik namun secara bertahap perusahaan ini sudah menghilangkan beberapa aplikasi salah satunya adalah Internet Explorer.



Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz