Selasa, 17 Maret 2015

Pelatih Persipura Senang Lihat Penampilan Anak Asuhnya di AFC

MALE, - Pelatih Persipura Osvaldo Lessa sangat senang dengan penampilan anak asuhnya yang meraih nilai sempurna pada pertandingan melawan Maziya di Stadion Rasmee Dhandu, Male, Maladewa.

Sebagaimana dilansir dari laman AFC, pelatih Lessa mengaku senang dengan kemenangan atas tim tuan rumah membuat klub asal Papua ini berada di peringkat pertama Grup E Piala AFC dengan nilai 9.

“Saya senang dengan kemenangan ini, tapi kami masih harus kerja keras untuk meraih tiga poin tambahan dan memastikan langkah ke babak selanjutnya,”ucapnya.

Pada pertandingan tersebut, Pelatih asal Brazil ini sempat dihantui ketakutan gagal meraih poin dari Maladewa lantaran timnya bermain dengan sepuluh pemain jelang bubaran.

“10 menit terakhir pertandingan sangat sulit karena kami tampil dengan sepuluh pemain. Tapi kami mengerti hal seperti ini bisa terjadi. Ini adalah kali pertama kami menang tiga kali beruntun di babak grup Piala AFC,”ucapnya.

Dalam pertandingan ini, Persipura ungul dua gol melalui Boaz Solossa pada menit ke-35 dan Lancine Kone (76), tuan rumah memperkecil keadaan menjadi 2-1 melalui Asadhulla Abdulla di menit ke-78. Persipura dalam pertandingan ini harus kehilangan Ian Kabes yang terkena  kartu merah.

Laga selanjutnya adalah Persipura akan menjamu Maziya di Stadion Mandala, Jayapura pada 14 April mendatang.




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz