Kamis, 19 Maret 2015

Pelatih Barca Kaget Lihat Aksi Hart

BARCELONA, - Walau kalah dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champion namun Manchester City pun tetap menjadi perbincangan hangat lantaran salah satu pemainnya melakukan penyelamatan yang gemilang.

Adalah Kiper Utama City, Joe Hart yang mendapatkan apresiasi bahkan pujian dari kubu lawan karena aksi penyelamatannya dari serangan para pemain Barcelona walau akhirnya kandas dengan 1 gol.

Pujian ini didapat dari Pelatih Barcelona, Luis Enrique yang mengatakan bahwa Joe pantas mendapatkan pemain terbaik dalam pertandingan tersebut karena aksinya mampu mematahkan peluang dari para anak asuhnya.

“Kami melawan Hart yang spektakuler, kami seharusnya menang lebih besar di papan skor,”ucapnya.

Apa yang dikatakan Enrique terbukti ada benarnya setidaknya ada sepuluh penyelamatan yang dilakukan kiper bernama lengkap Charles Joseph John Hart ini dan hanya satu gol yang masuk ke gawangnya.

Apa yang dilakukan Hart ini menjadi catatan sendiri bagi Enrique dalam tantangan di perempat final nantinya semakin berat.

“Kami telah melawan pemain-pemain dan pesepakbola top serta dapat membuka peluang dan kami tidak cukup mematikan. Kami perlu lebih berkembang,”ucapnya.

Dengan hasil ini membuat Barcelona dan tujuh tim lainnya sedang harap-harap cemas dalam menantikan undian perempat final yang akan dimulai pada 20 Maret di Nyon, Swiss




Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz