Jumat, 13 Maret 2015

Liga Europa : Zenit Bungkam Torino

PETERSBURG, - Klub asal Rusia Zenit Petersburg berhasil membungkam wakil Italia, Torino dengan skor 2-0 dalam lanjutan babak 16 besar Liga Eropa

Sepanjang pertengahan babak pertama tidak ada gol yang tercipta namun kerugian bagi Torino dimana harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-28 karena Benassi harus diusir oleh Wasit Manuel de Sousa lantaran menerima kartu kuning kedua

Dengan keunggulan jumlah pemain membuat klub asuhan Andre Villas Boaz ini leluasa melancar serangan yang diwujudkan pada menit ke-38.

Dimana Alex Witsel mencatatkan namanya pada papan skor setelah memanfaatkan umpan yang diberikan Igor Smolnikov kepada dirinya menjadikan 1-0 untuk Zenit.

Lepas turun minum, tensi permainan dikendalikan oleh Zenit dimana pada menit ke-53 menambahk keunggulan menjadi 2-0 melalui Domenico Criscito, dengan memanfaatkan bola pantuan yang ditendang Hulk mengenai mistar gawang.

HIngga peluit ditiupkan kedudkan 2-0 untuk Zenit Petersburg tidak berubah, dan ini menjadi laga berat bagi Torino yang akan memainkan leg kedua di stadion mereka.

Susunan Pemain

Zenit Petersburg

Lodigin, Criscito, Neto, Smolnikov, Ezequiel Garay, Shatov (Ryazantse), Javi Garcia, Axel Witsel (Tymoschuk), Danny, Hulk, Rondon

Pelatih : Andre Villas Boas

Torino

Padelli, Maksimovic, Gilk, Moretti, Darmian, Benassi, Gazzi El, Kaddouri, Molinaro, Martinez (Vives), Quagliarella (Maxi Lopez)

Pelatih : Giampiero Ventura

Kontak Blog > ervanca@gmail.com

Twitter.com/CatatanLorcasz