Rabu, 18 Maret 2015

Liga Champion : Arsenal Gagal

MONACO, - Arsenal berhasil kalahkan tuan rumah AS Monaco dengan skor 2-0 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champion yang berlangsung di Stade Louis II

Namun dua gol yang disarangkan Arsenal tidak mampu membuat klub asuhan Arsene Wenger ini untuk maju ke babak selanjutnya karena kalah gol dimana Monaco membuat gol tandang lebih banyak ketika bertanding di Emirates, London.

Arsenal sejak peluit ditiupkan sudah menunjukkan agresifitasnya dihadapan pendukung Monaco, beberapa peluang terjadi namun baru pada menit ke-36 lah tim Gudang Peluru ini membuka gol melalui penyerang mereka asal Perancis, Olivier Giround

Giround memanfaatkan bola muntah dari tendangan sebelumnya setelah menerima umpan dari Danny Welbeck yang sempat diantisipasi Kiper Subasic.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Lepas turun minum Arsenal memasukkan tenaga baru yaitu Francis Coquelin yang keluar digantikan Aaron Ramsey kemudian Theo Walcott yang menggantikan Danny Welbeck.

Pergantian ini cukup ampuh karena pada menit ke-79, Ramsey mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang Monaco, Layvin Kurzawa yang menyapu sepakan bola dari Walcott menghantam tiang gawang.

Dengan membutuhkan satu gol lagi untuk bisa lolos ke fase berikutnya sangat susah dilakukan Arsenal hingga babak kedua usai kedudukan tetap 2-0 dan tim asuhan Arsene Wenger gagal melaju.

Dengan hasil ini membuat Monaco bergabung dengan Paris Saint Germain, Bayern Muenchen, Porto dan Juara Bertahan Real Madrid.

Pengumuman undian sendiri baru akan digelar 20 Maret di Nyon, Swiss

Susunan Pemain

Monaco

Danijel Subasic, Fabinho, Wallace, Aymen Abdennour, Layvin Kurzawa, Nabil Dirar (Elderson Echiejile), Jeremy Toulalan, Geoffrey Kondogbia, Anthony Martial, Joao Moutinhon, Dimitar Berbatov (Bernardo Silva)

Pelatih

Leonardo Jardim

Arsenal

David Ospina, Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal (Kieran Gibbs), Francis Coquelin (Aaron Ramsey), Santi Cazorla, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Danny Welbeck, Oliver Giroud

Pelatih

Arsene Wenger





Kontak Blog > ervanca@gmail.com
Twitter.com/CatatanLorcasz